Doa-Doa Pilihan: Penawar racun paling efektif

Penawar racun paling efektif

Racun terdiri sangat banyak kategori dan bermacam macam jenis juga sumbernya, termasuk racun binatang, racun serangga, racun tumbuhan, racun udara, racun makanan dan lain sebagainya.

Semua terkelompokan dan terdiri dari tingkat tingkat ke ganasan dan efeknya.

Namun kali ini admin memberikan satu cara, bagaimana menawarkan racun ringan yang berasal dari makanan atau minuman.



Contohnya makanan basi, makanan kadaluarsa, makanan yang menjamur, pengawet, pewarna, tubuh tidak bisa menerima jenis bahan makanan tertentu, ataupun yang berasal dari minuman yang memabukan.

Sering terjadi ada makanan atau minuman yang beracun setelah di konsumsi, yang sebabnya berbagaimacam, dan ada yang sampai meninggal karna terlambat dalam penolongan, bahkan tak sedikit pula yang akibat minum agar mabok tapi justru malah nyawa ikut terbang.

Kita wajib mengetahui penawar racun ringan ini bukan tanpa faedah, tapi seiring perkembangan zaman dan bebasnya kimia di dalam makanan bisa menimbulkan penyakit jangka panjang, bahkan jangka pendek (keracunan).

Ya tentu bukan hanya untuk kita sendiri, tapi juga sangat berguna bagi oranglain yang sedang mengalami keracunan ringan.

Tanda tanda keracunan ringan antara lain:

Mual
Kembung
Pusing berat
Mumet
Lemas
Gemetar
Jantung berdetak keras

Tanda tanda tersebut terjadi setelah mengonsumsi sesuatu dan dalam beberapa menit atau jam terjadi reaksi.

Untuk menawarkanya cukup mudah yaitu dengan air kelapa hijau.

Jika terjadi keracunan makanan atau minuman, segera cari atau beli air kelapa hijau dan minum atau minumkan dengan tata cara baca "BISMILLAHIR RAHMANIR RAKHIM" 1X atau 3X sambil tahan nafas dan tiupkan pada air kelapa hijau.

Insyaa Allah dalam beberapa detik atau menit akan tawar racunya, selagi belum tingkat darurat.

Ciri ciri kelapa hijau, batang, daun, pelepah, ranting, kulitnya semua berwarna hijau.

Sedangkan bila beli di pasar atau penjual eceran, ciri~ciri kelapa hijau terdapat pada pangkal kelopaknya yaitu berwarna hijau, jika bukan kelapa hijau ia akan berwarna coklat atau kuning.

Demikian cara instan menawarkan keracunan, jika mengalami segera minta tolong belikan atau ambilkan, di jamin sembuh atas izin Allah S.w.t.

No comments:

Post a Comment