Doa-Doa Pilihan: Fadilah Ar Rahmaan 398 Malaikat

Fadilah Ar Rahmaan 398 Malaikat

Fadilah Asma Allah yang nomor dua yaitu

2. Ar Rahmaan (Yang Maha Penyayang)

Asma ini terdapat memuat buanyak sekali fadilah karna Asma ini menunjukan betapa Allah S.w.t Maha Pengasih, dan kasih Allah S.w.t di berikan ke seluruh Mahluk-Nya tanpa terkecuali ia Dholim atau Alim.

Semuanya di beri Rizki, Kehidupan, perlindungan dan fasilitas yang ada di dunia secara penuh sesuai takdir setiap individu.

Di dalam Ilmu Isim atau Asma, kalimat atau Nama Allah Tuhan Semesta Alam ini di kawal oleh seorang Malaikat yang bernama (Zaryaal) di bawah kepemimpinan malaikat Jibril A.s, ia adalah pemimpin barisan Malaikat yang di kepalai oleh 4 pemuka Malaikat dan setiap pemuka terdapat 398 barisan yang terdiri dari 398 Malaikat.

Sungguh luarbiasa kekuatan yang terkandung di dalamnya, dan para Malaikat tersebut akan bekerja membantu siapa saja yang mengamalkan Asma-Nya tersebut, atau dalam kata lain sebagai Khodam atau Khodim Asma.

Fadillah Asma Ar Rahmaan

1. Apabila di wirit setiap usai Shalat 5 waktu sebanyak 100X dengan penyebutan (Yaa Rahmaan), Maka Insyaa Allah akan membuat pembacanya menjadi selalu ingat pada Allah S.w.t dan hilang kelupaanya, sehingga memperkuat keimanan pada-Nya.

Amalan ini sangat cocok di amalkan, karna betapa banyak sekarang ini orang yang lupa pada Tuhan-Nya, lupa dengan kewajibanya, dan lupa pada tanggung jawabnya dan sekaligus sebagai pendorong Asma yang pertama.

2. Untuk mendapat bantuan segala kesulitan
Asma Ar Rahmaan memiliki kode angka, yang apabila kode tersebut di wirit sesuai jumlahnya, maka Khodim Asma yang saya sebutkan di atas akan datang membantu mengatasi segala kesulitan yang sedang di alami apapun itu.

Caranya: Baca atau wirit Asma Ar Rahmaan sebanyak 229X, setiap usai Shalat.

3. Sebagai Azimat
Fadilahnya Insyaa Allah untuk kewibawaan, keterkabulan hajad, kerejekian dan lain sebagainya.

Caranya: Tulis Asma tersebut sebanyak 50X dengan cara hurufnya di pisah-pisah, lalu bawa sesuai kebutuhan, di taruh pada sabuk atau apa saja yang sekiranya aman, maka Insyaa Allah mendapatkan manfaatnya.

Demikian fadilah dari Asma Allah no 2 Ar Rahmaan, sebenarnya banyak sekali namun ini saja sekiranya sudah cukup, semoga bermanfaat bagi yang mengamalkanya, jika inginkan fadilah-fadilah Asma yang lain silahkan cari di website ini

No comments:

Post a Comment