Doa-Doa Pilihan: Doa ketika keadaan gawat darurat

Doa ketika keadaan gawat darurat

Ketika keadaan sangat mendesak atau gawat darurat, seperti mau terkena kebakaran, mau terkena banjir, longsor, angin besar, kecelakaan, atau ketika dalam pesawat akan jatuh, atau bahkan ketika naik kapal dan mau tenggelam ataupun akan terkena sunami.

Maka keadaan tersebut sangatlah darurat dan sangat mengancam jiwa dan nyawa.

Bisa kita lihat ketika terjadi kecelakaan dan bencana, sedang mereka berada di tengah tengahnya, maka sangat sedikit kemungkinan hidup dan selamat.

Sampai saat ini tidak ada teknologi yang bisa menyelamatkan ketika terjadi seperti itu dan hanya nasiplah yang akan menentukan.

Justru teknologi sa'at ini semakin menjajah hidup, orang di sibukan dengan Hp dan teknologi canggih lainya, sehingga lupa dengan Tuhan beserta kewajiban yang harus di penujinya.

Padahal ketika keadaan sangat gawat kita sangat membutuhkan Tuhan, karna Ia punya para Malaikat yang sangat cepat datangnya untuk menolong kita.

Berikut saya bagikan doa sangat ampuh, praktis, mudah di ingat, mudah di ucapkan, tanpa harus bawa tas bawa kantong dan bawa alat.

Doa berikut sangat ampuh menolong ketika keadaan benar~benar gawat karna di dalamnya terdapat sangat banyak Malaikat yang mengawal, dan terdapat pula kata kunci memanggil Nabi Ilyas, Nabi Hidlir dll yang di tugasi oleh Allah untuk mengawal atau menjaga Angin atau udara, Laut atau air, dan daratan.

Mereka akan datang dengan sangat cepat atas ijin Allah menolong Umat Nabi Muhammad yang sedang mengalami keadaan gawat dengan cara mengucap paswotnya, karna mereka memang di serahi untuk hal ini.

Doa tersebut di ambil dari Asma Allah yang Mulia, yaitu dari Asma'ul Khusna "Al Wakilu" yang maksudnya adalah Yang Maha Menjaga.

Sedang cara penggunaanya ketika gawat darurat adalah baca Asma tersebut sebanyak mungkin, dan cara membacanya harus dengan "Yaa" yang maksudnya "Wahai Allah" atau semacamnya.

Jadi mengucapnya seperti ini "Yaa Wakil"

Ucapkan sebanyak mungkin dan akan lebih ampuh lagi ketika membaca sambil angkat tangan sebagai simbol minta tolong.

Insyaa Allah atas berkahnya Asma dan atas keagunganya dan atas kedudukanya, maka akan di selamatkan dari keadaan gawat meskipun yang lain pada jatuh mati maka si pembaca akan tetap hidup.

Jikalaupun harus menjadi korban, Insyaa Allah kita kan di selamatkan dalam Alam Kubur dan di Ahirat kelak, dan jasat pun akan tetap utuh, karna ampuhnya asma Yang Maha Menjaga.

Demikian doa yang admin suburkan sejak dulu dan Alhamdulillah belum pernah gagal dalam penyelamatan, karna hebat itulah sehingga admin bagikan agar dapat menolong bagi sodara Muslim semua dari hal hal yang gawat darurat, semoga bermanfaat...

No comments:

Post a Comment