Doa-Doa Pilihan: Cara praktis mengusir Jin dari tubuh sendiri

Cara praktis mengusir Jin dari tubuh sendiri

Sangat banyak cara menyembuhkan diri sendiri dari gangguan ghaib, yang bisa berupa sihir, guna~guna atau pelet, gendam, hipnotis, kerasukan atau yang semacamnya, intinya adalah hal ghaib.

Bahkan yang lebih modern lagi adalah saluran energi, yaitu lewat jabat tangan atau duduk berdekatan.

Biasanya hal ini terjadi manakala salah seorang memiliki ilmu hitam, atau penganut sesuatu aliran tertentu atau keyakinan tertentu yang intinya berlawanan dengan diri kita dan memiliki frekuensi yang sama.

Sehingga dengan mudah energi Negatif tersebut berpindah hanya dengan jabat tangan atau berdekatan.

Memang tidak semua orang bisa terjangkit tergantung pribadi setiap orang dan keimananya, tapi semua dapat di lihat secara nyata.

Tak perlu kuatir, semua pasti ada solusinya dan dapat di tes atau di sembuhkan dengan cara berikut.

Cukup mudah cara membaca paswotnya, dan tingkat keberhasilanya tergantung keyakinan atau keimananya pada Allah S.w.t. masing masing.

Caranya baca:
(Laa Ilaaha Ilaallah, Laa Ilaaha Ilaallah, Laa Ilaaha Ilaallah, Muhamdar Rasulullaah)

Silahkan ucap kalimat di atas sebanyak mungkin, maka dalam beberapa sa'at akan merasakan hawa yang sangat tak enak, panas, mual, mumet atau yang lainya, namun yang paling mudah di kenali adalah panas di bagian wajah atau muka.

Jika di dalam tubuh kedapatan ada hawa negatif, maka akan ada reaksi seperti di atas, dan bila tidak ada maka akan membuat hati semakin sejuk dengan keimanan.

Sedangkan kalau untuk meruqyah diri sendiri atau menyembuhkan diri sendiri, cukup baca saebanyak banyaknya, maka akan dengan sendirinya energi negatif tersebut lenyap.

Demikian cara mengetes diri apakah ada energi negatif yang nempel atau tidak.

No comments:

Post a Comment