Doa-Doa Pilihan: Doa selamat dalam perjalanan

Doa selamat dalam perjalanan

Betapa beratnya seorang laki~laki untuk mencari nafkah bagi keluarga terkadang nyawa menjadi taruhanya, apapun profesi yang di lakukanya pasti selalu ada halangan besar atau kecil atau bahkan pulang tinggal nama saja.

Sebagai tumpuan keluarga tentu harus selamat dan mendapatkan uang untuk kelancaran hidup keluarga.

Berikut amalan doa yang pasti sangat berguna bagi diri sendiri, apalagi jaman sekarang di jalanan sangat ramai kendaraan, yang pastinya sangatlah rawan dengan kecelakaan, buktinya setiap hari ada kecelakaan besar dan kecil.

Bila tidak pandai menjaga diri dan hati~hati, maka fatal yang akan di dapatkanya, sedangkan yang susah tentu keluarga yang mengharapkan nafkah.

Doa berikut meliputi segala aspek profesi kecuali profesi yang di larang oleh Agama.

Caranya:

Sebelum berangkat baca dulu doa dari Al~Qur'an sebagai berikut.

Baca Surat Al Ikhlas 3X
Baca Surat An Nass 1X
Baca Ayat Qursy 1X
Baca Hasbalah (Hasbiyyaallah Wani'mal Wakiil)

Alangkah lebih baik pada saat membaca satu persatu sembari tahan nafas agar lebih mantab dan bisa kosentrasi.

Penjelasan doa di atas adalah sebagai perlindungan darat, laut, udara, perlindungan dari orang jahat, perlindungan dari jin usil dan lain sebagainya.

Ada suatu kisah yang sangat mengagumkan dari beberapa orang yang mengalami kejadian, termasuk admin sendiri.

Menurut investigasi dan mediumisasi kepada Jin yang suka usil di jalan yang menyebabkan kecelakaan, pada waktu itu Jin tersebut di masukan ke tubuh seseorang di antara kami lalu si Jin mengungkapkan sebagai berikut:..

"Kata si Jin, orang yang sebelum berangkat bepergian membaca doa tidak dapat di celakai atau di kelabui penglihatanya, karna si pembaca doa di lindungi cahaya kemilau yang si Jin sendiri tidak tau dari mana cahaya tersebut berasal, sehingga ia tidak dapat mencelakai, sedangkan orang yang tidak memiliki perlindungan sering ia buat jadi kecelakaan di tempat tersebut"

Bukan kita percaya kepada Jin hasil mediumisasi, tetapai secara nyata pun dapat kita perhatikan, contohnya kecelakaan, buktinya hampir selalu di tempat yang sama atau tidak jauh dari tempat yang sering terjadi kecelakaan.

Seperti itu ungkapan Jin, dan pengalaman admin sendiri malah banyak, tak perlu di sebutkan ntar di kira riya.

Demikian doa perlindungan yang sangat ampuh untuk di andalkan agar keselamat selalu di dapatkan, semoga bermanfaat.