Doa-Doa Pilihan: Agar selalu di kawal malaikat

Agar selalu di kawal malaikat

Yang namanya pengawal sudah pasti meminta imbalan, tanpa terkecuali pengawal model apapun dan jenis apapun.

Namun kali ini adalah sebuah amalan kusus yang di tujukan kusus tapi dapat pengawal kusus, dan yang pasti tanpa resiko di kemudian hari.

Tidak seperti minta pada dukun lalu di beri qodam penjaga, yang ahirnya merugikan diri sendiri di kemudian hari, dan ruginya pasti dobel, rugi materi, rugi iman, rugi di keturunan dan yang menyedihkan adalah rugi di Ahirat.

Amalan berikut tidak merugikan sedikitpun dan justru malah menguntungkan dunia sampai Ahirat.

Syaratnya cukup Shalat 5 waktu, dan perbanyak dzikir "Subhanallah Walhamdulillah Walaa Ilaaha Ilaallah Allahu Akbar Laahaula walaa Quwwata Ilaabillaah"

Insyaa Allah dengan sendirinya kita akan selalu di kawal oleh Malaikat penjaga Asma tersebut sebgai hadiah dari Allah Subhanahu Wata'ala.

Di kala kesusahan ada saja jalan keluar, di kala ada musibah, ada saja yang menolong, di kala sedang dalam bahaya tiba tiba selamat dengan sendirinya, dan masih banyak fadilah yang lain.

Dzikir tersebut adalah inti dari semua Dzikir, dan mbahnya dzikir, Puncaknya Dzikir dan puncaknya Ilmu.

Bahkan dzikir tersebut adalah satu satunya makanan ketika tidak ada makanan, satu satunya penawar haus ketika tidak ada air, dan satu satunya alat penyelamat ketika Dajjal menguasai bumi.

Pengawal amalan Dzikir ini tidak dapat di lihat karna ia adalah Malaikat, namun bila sudah menguasai dan yakin pada Allah, biasanya ketika kita sedang dalam bahaya, si Malaikat tersebut akan menjelma menjadi seseorang, terkadang kita kenal dan tidak kenal.

Apabila mendapati sosok penolong yang menjelma sebagai manusia, maka lekaslah bersyukur pada Allah dengan mengucap "Alhamdulillaah", tidak usah di tanya siapa, kemana, mau apa, dan ngapain, cukup diam dan berbicara sewajarnya saja.

Demikian semoga bermanfaat, apabila ada pertanyaan silahkan komen, semuanya adalah kehendak Allah, Ia tau mana yang tulus dan mana yang tidak.

No comments:

Post a Comment