Doa-Doa Pilihan: Cara mengeluarkan jin dalam tubuh

Cara mengeluarkan jin dalam tubuh

Banyak sekali cara mengeluarkan jin dalam tubuh, namun kali ini saya akan membagikan cara yang berbeda dan terbaru juga terlama yang jarang di miliki oranglain.

Cara berikut tergolong mudah dan tidak membuat si jin marah sehingga menimbulkan dendam, karna pada hakekatnya JIN akan pergi dengan sendirinya atau sukarela manakala tubuh yang di diami mengeluarkan hawa yang sangat tidak mengenakan baginya.

Perlu di ketahui bahwa jin berada di alam ghaib, jadi kita mesti memohon pada Yang Maha Ghaib yaitu Allah Subhanahu Wata’ala, dan inilah cara paling efektif, jangan pergi ke dukun atau orang pintar, selain di larang oleh Agama juga terkadang malah menimbulkan hal tidak baik di kemudian hari.

Langsung saja pada pokok trotorial pengusiran jin dalam tubuh

Hafalkan dulu kalimat berikut, jika sudah hafal maka berarti anda sudah menguasai, kalimatnya yaitu:


“SUBHANALLAAH WALHAMDULILLAAH WALAA ILAAHA ILLAALLAH ALLAHU AKBAAR LAAHAULAA WALAAQUATA ILAABILLAAHIL ALIYYIL ADHZIIM”

“Maha suci Allah, Segala puji bagi Allah, tiada Tuhan selain Allah, Allah maha Besar, tiada daya dan kekuatan selain dari Allah yang Maha Agung”

Kalimat di atas memiliki hawa dingin, panas, pengap, sejuk, dll, sehingga JIN dari golongan apapun pasti pergi karna akan menyesuaikan kondisi tubuh kita dan menyesuaikan perlawanan energy terhadap jin.

Cara pertama, untuk diri sendiri:

Baca kalimat di atas sebanyak mungkin dalam keadaan suci, lebih baik menggunakan tasbih agar kosentrasi tidak bubar, lakukan setiap hari atau selama proses pengusiran, di baca setiap hari pun malah lebih bagus karna akan meningkatkan poin pahala kita.

Tanda-tanda:
Biasanya ketika wirit merasakan hawa panas di tubuh dan wajah, jika merasakan hal itu teruskan saja wiritnya, jika capek atau merasakan tidak enak sekali bisa di ulang di lain waktu, tenang saja itu hanya proses perlawanan hawa kalimat Allah.

Jangan putus asa atau berhenti, karna jin akan terus mempengaruhi fikiran orang yang mewirit kalimat itu sehingga tidak lagi di lakukan, dan jika anda berhenti maka anda telah kalah dari JIN, dan jika anda terus wirit dan melalui proses perlawanan hawa, maka akan ada reaksi seperti ada sesuatu yang keluar dari tubuh, muntah, menggigil atau tiba-tiba airmata menetes karna teringat dosa, dan seketika tubuh terasa ringan dan segar, maka jin dalam tubuh telah keluar.

Cara kedua untuk oranglain:
Baca kalimat di atas sambil memegangi kepala orang yang di maksud, namun sebelumnya berdoa dahulu untuk diri sendiri agar selamat dari jin dan niatkan untuk mengeluarkan jin dari tubuh orang yang di maksud.

Tanda-tanda:
Biasanya akan ada rekasi keras dari jin karna ada perlawanan, teruskan saja bacanya jangan berhenti, jika capek bisa di ulang lain waktu, jika orang yang di maksud muntah maka berhasil usaha anda, atau orang yang di maksud setelah bereaksi tiba-tiba jadi tenang dan membuka mata apabila di lakukan ketika ia tidur.

Jangan berhenti berusaha, dengan cara ini Insyaa Allah sangat efektif, semoga bermanfaat dan sekian sedikit amalan dari kami.

No comments:

Post a Comment