Doa-Doa Pilihan: Ungkapan Abdullah bin Mas'ud ketika sakit

Ungkapan Abdullah bin Mas'ud ketika sakit

Di riwayatkan dalam hadits bahwa Utsman bin Affaan berkata kepada Abdullah bin Mas'ud tatkala beliau mengunjungi pada saat sakitnya.

Beliau Utsman bin Affaan bertanya,,
Tanya: Apa yg anda rasakan..??

Abdullah bin Mas'ud menjawab,,
Jawab: Dosa~dosaku..!!

Tanya: Apa yg anda harapkan..??
Jawab: Rahmad Allah..!!

Tanya: Maukah anda saya panggilkan Tabib..??
Jawab: Tabib hanya menambah sakit saya saja..!!

Tanya: Maukah anda saya beri sesuatu..??
Jawab: Saya tidak membutuhkanya..!!

Tanya: Buat anak anak anda..??
Jawab: Apakah tuan (Utsman bin Affaan) takut anak anak saya akan di timpa kemelaratan..?? Sesungguhnya saya telah menyuruh mereka agar membaca Surah Al Waqi'ah tiap tiap malam, sebab saya sudah mendengar Rasulullah S.a.w. bersabda "Barangsiapa membaca surah Al Waqi'ah tiap~tiap malam, maka orang itu tidak akan di timpa kemelaratan selama~lamanya".

Demikian ungkapan Abdullah bin Mas'ud, yg sangat kta butuhkan untuk di jadikan pelajaran.

Misalnya apabila anak turun memiliki penghidupan yg cukup, maka mereka tidak akan berebut warisan yg terkadang membuat malu dan kecewa.

Selain itu, dari keterangan di atas dapat di petik Ilmunya, yaitu dari Sabda Rasulullah S.a.w. yg menganjurkan untuk membaca Surah Al Waqi'ah,,

Demikian semoga bermanfaat, bila butuh MP3 Surah Al Waqi'ah bisa→DOWNLOAD CLIK DI SINI..

No comments:

Post a Comment